Sunday, June 10, 2012

tiket BIG BANG HABIS terjual

Tiket konser boyband asal Korea Selatan Big Bang habis terjual sejak dibuka Sabtu, (9/6).

Pihak promotor yakni Big Daddy Live mengatakan penjualan tiket secara offline yang rencananya dibuka mulai besok Senin, (11/6) pun batal dibuka karena tiket habis dipesan lewat penjualan tiket online di myticket.com dan ticket.com

"Yang besok offline ngga jadi soalnya tiketnya semua sudah habis," kata CEO Big Daddy Michael Rusli saat dihubungi mediaindonesia.com, Minggu, (10/6).

Namun, Michael enggan mengatakan berapa jumlah tiket yang telah habis terjual tersebut dengan alasan belum dapat izin dari pihak manajemen Big Bang untuk memberi keterangan.

Seperti diketahui, penjualan tiket Big Bang yang dibuka sejak pukul 10.00 di www.myticket.co.id, Sabtu (9/6), sempat ditunda lantaran banyaknya pembeli yang membuka website tersebut. Lewat akun Twitter Big Daddy menyebutkan penjualan tiket saat itu terpaksa ditunda hingga siang harinya.

"Sorry guys myticket lagi di fix. Total 48.000 orang masuk ke websitenya dalam 30 detik pertama. Kita lagi alihin kapasitas ke tiket.com," tulis Big Daddy kemarin siang, Sabtu, (9/6).

Namun, tampaknya masih banyak penggemar Big Bang yang dipanggil VIP tersebut belum kebagian tiket yang sudah habis terjual dalam waktu satu jam tersebut. Karenanya, banyak VIP mengusulkan konser Big Bang yang rencananya digelar 13 Oktober mendatang diperpanjang menjadi 2 hari. Pihak promotor pun menyarankan agar VIP yang ingin membeli tiket agar tidak membeli tiket dari calo.

"Yang belum dapat tiket, jangan beli dari calo dulu. Nanti kita ada pengumuman lagi," tulis @bigdaddyid beberapa saat lalu. (*/OL-3)

No comments:

Post a Comment

Blog Archive